Dosen dan Staff
750 x 90



Dosen Pengajar Sosiologi:
 
1. Prof. Bahren T. Sugihen, M.A
2. Prof. Zainal Abidin, MSc
3. Dr. M. Saleh Sjafei
4. Dr. Nurhayati
5. Bukhari, MHSc
6. Khairulyadi, MHSc
7. Masrizal, S.Sos.I, MA
8. Siti Ikramatoen, M.Si
9. Firdaus, M.Si
10. Fairus, MA
11. Zulfadli, MA
12. Zulfan, M.Hum
13. Dr. Saiful 
 
Bukhari Yusuf,  lahir di Pidie. Menyelesaikan pendidikan Program Sarjana Ekonomi pada Fakultas Ekononomi, Universitas Syiah Kuala dan Program Master pada Fakultas Human Sciences, International Islamic University of Malaysia dengan konsentrasi Sosiologi. Menjadi staf pengajar pada Program Studi Sosiologi 2009. Fokus kajian, secara umum fokus  pada kajian teoritikal, bidang ekonomi dan pembangunan. Mengasuh Matakuliah Teori Sosiologi Modern, Teori Sosiologi Klasik,  Struktur Sosial, Sosiologi Ekonomi dan Sosiologi Pembangunan. Sudah menghasilkan beberapa penelitian bidang Sosiologi ekonomi. Pernah menjadi Sekretaris Lab pada Prodi Sosiologi dan sekarang menjabat ketua Program Studi Sosiologi.
   
Khairulyadi, MHSc adalah staff pengajar pada Program Studi Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Saya menyelesaikan pendidikan master saya di International Islamic University Malaysia (IIUM) majoring dalam bidang Sosiologi. Saya mengasuh mata kuliah Urban Sosiologi, Sosiologi Industrialisi, Sosiologi Lingkungan. Bersama tim, saya juga mengampu mata kuliah Sosiologi Politik dan Metodelogi. Di luar bidang keilmuan, saya juga mendalami khazanah dan referensi sastra nasional dan international seperti puisi, cerita pendek dan juga novel. Saya bahagia bisa berbagi pengetahuan dengan yang lain; menjadi pendidik adalah cita-cita saya sejak dari kecil.
   
Nama Masrizal, TTL: Aceh Selatan, 15 April 1984 NIP 198404152010121005 NIDN 00150484002 Bidang Keahlian Sosiologi Jabatan : Asisten Ahli/ III/b Pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unsyiah. Buku yang populer  telah diterbitkan dari karya saya adalah Pengendalian Masalah Sosial Melalui Kearifan Lokal yang lahir dari hasil karya penelitian dan pengabdian masyarakat. Disamping itu saya juga menulis karya lainnya yang berhubungan dengan konflik sosial dan isu pemberdayaan perempuan/ gender.  Sehingga sekarang saya sudah menghasilkan enam karya buku yang ber ISBN. Dua diantaranya sebagai editor dan 3 sebagai penulis utama dkk, dan satu karya sendiri, juga jurnal yang ber ISSN yang lahir dari pemikiran sendiri dan karya penelitian dan pengabdian masyarakat.