Unimed gelar kuliah pakar budaya di FISIP Unsyiah
750 x 90

Unimed gelar kuliah pakar budaya di FISIP Unsyiah

Unimed gelar kuliah pakar budaya di FISIP Unsyiah
Unimed gelar kuliah pakar budaya di FISIP Unsyiah

SOSIOLOGI | Program Studi Sosiologi FISIP Unsyiah menjalin kerja sama dengan Program Studi Pendidikan Antropologi Unimed terkait budaya Aceh dan Medan melalui kuliah pakar budaya di FISIP Unsyiah, Banda Aceh, Kamis (21/4).

Dekan FISIP Unsyiah, Syarifuddin Hasyim, menyampaikan bahwa kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial Unimed awalnya sudah terbentuk secara lisan dalam Forum Dekan FISIP se-Indonesia.

“Kedatangan tim dari Unimed adalah bentuk komitmen kedua belah pihak secara tertulis untuk mendukung jalannya tridharma perguruan tinggi,” katanya.

Ketua Prodi Sosiologi Unsyiah, Bukhari menilai kerja sama ini adalah suatu bentuk kedekatan antara kedua belah kampus tersebut, dan dalam waktu dekat Rektor Unimed juga akan merencanakan menjalin kerja sama dengan Unsyiah.

Ia berharap dalam program ini setiap dosen diharuskan untuk saling mengisi dan berbagi karya yang telah didapatkan.

“Dan juga para mahasiswa harus menjalin kerja sama sesama himpunan mahasiswa dan saling berbagi informasi. Serta kegiatan kuliah lapangan yang dilaksanakan bersama sesuai dengan kesepakatan,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

Suara Dekan

  • Dr. Syarifuddin Hasyim, SH. M.Hum

    Kehadiran website ini, merupakan salah satu kebanggaan bagi saya karena dengan aktifnya website ini Program Studi Sosiologi akan semakin dikenal. Website ini akan memerikan informasi lebih lengkap tentang Program Studi Sosiologi dalam pengembangan studi sosiologi serta fungsinya dalam masyarakat Aceh. Informasi lebih lanjut tentang Program Studi Sosiologi akan kami jelaskan dalam lembar-lembar berikut. Kami senang bisa bertemu dengan Anda di kampus...

    BACA SELENGKAPNYA


  • Sambutan Kaprodi Sosiologi

  • Sambutan Kaprodi

    "Kehadiran website ini adalah salahsatu kebanggaan utama, karena dengan adanya website Prodi ini, maka akan memudahkan bagi mahasiswa, alumni dan dosen dalam melihat perkembangan Prodi Sosiologi sekarang dan yang akan datang. semoga website ini menjadi salahsatu tolak ukur bagi pengguna lulusan Sosiologi dalam melihat kompetensi yang dimiliki lulusan".  selamat dan sukses kepada para dosen, mahasiswa, alumni dan pengguna lulusan telah lahirnya website Prodi Sosiologi FISIP...

    BACA SELENGKAPNYA
  • Populer

    ?>