Himasio Gelar Pesta Akbar Tahunan
750 x 90

Himasio Gelar Pesta Akbar Tahunan

Himasio Gelar Pesta Akbar Tahunan
Himasio Gelar Pesta Akbar Tahunan

Kembali kepengurusan Mahasiswa Sosiologi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASIO) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unsyiah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke III yang bertempat di Aula FISIP Unsyiah, Darussalam. Acara yang berlangsung, Senin (30/10/2016) dihadiri oleh Alumni Sosiologi, Hendra Gunawan selaku ketua HIMASIO peroide 2015/2016  dan juga para mahasiswa yang ingin berpartisipasi dalam kanacah demokrasi tersebut.

Agenda musyarah besar kali ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban (LPJ) dari pengurus sebelumnya dan pemilihan ketua baru dan revisi anggaran dasar rumah tangga dan lain-lain. hasil pemaparan LPJ berupa pemaparan keberlangsungan pogram kerja secara lisan.

Proses persidangan Mubes berlangsung tertib dan aman, walaupun ada sedikit perbedaan pendapat. Sidang ini dipimpin oleh Iwan Sadri selaku Presidium Sidang I, Nidia Apriani selaku Presidium Sidang II dan Saifuddin selaku Presidium sidang III.

Pasca pelaporan LPJ kepengurusan sebelumnya dilanjutkan dengan pembacaan Tatib sidang pemilihan, dan forum besar yang menghadirkan para mahasiswa dan lulusan Sosiologi, akhirnya melahirkan sebuah kesepakatan bersama yakni secara aklamasi menunjuk saudara Nauvan mahasiswa sosiologi dari leting 2014 sebagai ketua umum HIMASIO yang baru dengan masa jabatan 2016-2017. Dalam wawancara terpisah ketua terpilih mengucapkan banayak terima kasih kepada forum, dan berjanji akan membawa Himasio kearah yang lebih baik dan akan meningkatkan mutu Sumberdaya manusia mahasiswa untuk terus berkompetisi di bidang PKM, Baksos dan kegiatan Sosial lainnya dengan tidak melupakan sisi akademiknya.

Seluruh mahasiswa sosiologi menaruh harapan besar kepada ketua yang terpilih untuk membawa sosiologi menjadikan Program Studi terdepan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala khususnya dan menjadi kebanggaan, begitu juga untuk level Naional kedepannya, sosiologi Aceh harus mampu berkontribusi untuk Indonesia. (ES, Red)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

Suara Dekan

  • Dr Hizir

    Sebagai Pj.  Dekan FISIP,  saya sangat mengapresiasi website Prodi Sosiologi ini, dengan website ini Prodi dapat mensosialisasikan visi misinya,  dan harapannya semoga Sosiologi Unsyiah jadi yang terkemuka dalam memberikan upaya pemecahan masalah sosial di Aceh khususnya dan Indonesia secara...

    BACA SELENGKAPNYA


  • Sambutan Kaprodi Sosiologi

  • Sambutan Kaprodi

    "Kehadiran website ini adalah salahsatu kebanggaan utama, karena dengan adanya website Prodi ini, maka akan memudahkan bagi mahasiswa, alumni dan dosen dalam melihat perkembangan Prodi Sosiologi sekarang dan yang akan datang. semoga website ini menjadi salahsatu tolak ukur bagi pengguna lulusan Sosiologi dalam melihat kompetensi yang dimiliki lulusan".  selamat dan sukses kepada para dosen, mahasiswa, alumni dan pengguna lulusan telah lahirnya website Prodi Sosiologi FISIP...

    BACA SELENGKAPNYA
  • Populer

    ?>